Jumat, 15 Maret 2013

Tips... How To Get More Follower On Twitter

  Di jaman yang semakin modern ini media social seperti Twitter sedang marak-maraknya di gunakan. Maka Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara banyak mendapatkan Follower. Terutama bagi pemain baru di Twitter yang tentu masih sedikit. Berikut Tips cara memperbanyak Follower :




1. Sebaiknya anda menge "tweet" hal-hal yang bermanfaat, berbagi informasi yang berguna dan menarik. Misalnya anda berbagi link dari artikel yang anda baca yang bermanfaat.

2. Follow orang lain untuk di follow. Ini cara paling sederhana untuk dilakukan. usahakan Following dan Follower anda sebanding.

3. Bio dan Foto profil jangan di kosongkan. Karena orang lain akan menganggap anda acuh dengan account anda. Usahakan Foto profil anda merupakan gambar anda sendiri.

4. Jangan ragu untuk menge "tweet" hal-hal yang berguna Teruskanlah pada Follower anda.

5. Jangan sungkan berbagi account Twitter anda di Social media lainnya. Seperti Facebook, google+,  ataupun di blog anda.

6. Ubah lah tampilan background anda agar lebih menarik.

7. Disiplin dalam menge "tweet". maksudnya adalah supaya orang melihat anda sebagai orang yang update, karena jika anda tidak menge "tweet" dalam seminggu atau lebih orang bisa meng unfollow anda.

 FOLLOW MY ACCOUNT TWITTER : @EdikaManuels

Trima kasih.

Tidak ada komentar: