Sabtu, 16 Maret 2013

Suarez vs Van Persie

Duo striker ini sama-sama On fire di klub yang mereka bela masing-masing. Suarez dengan 21 golnya atau sebagai pemimpin topscore di EPL. Van Persie yang di urutan kedua dengan perolehan gol 19 gol. Walau begitu Suarez sedikit terhambat karena klub yang di belanya sedang kurang konsiten walau 5 pertandingan terakhir mengalami kemenangan, hanya saja untuk menjuarai EPL sedikit tidak mungkin. Lain lagi seorang Van Persie yang membela klub anyar Man. United yang kemungkinan besar akan menjuarai EPL musim ini  yang di karenakan selisih antara Man.United dan Man. City cukup jauh. Ini lah perbandingan kedua striker ini :

LUIS SUAREZ:



Pemain asal Uruguay ini bergabung dengan Liverpool pada tahun 2011-sekarang. Dia di beli seharga 22.8 Juta poundsterling dari klub sebelumnya yaitu Ajax Amsterdam. sampai saat ini Suarez sudah mencetak 22 gol yang ada 2 hatrick di dalamnya.

VIDEO:



ROBIN VAN PERSIE:  

 

Pemain asal kidal yang satu ini, berasal dari klub Arsenal sebelum dia di transfer ke Man.United. Tampil sebanyak 194 di Arsenal yang berhasil mencetak 96 gol selama karir nya di arsenal. kemudian di tranfer ke Man.United seharga 24 juta poundsterling. dia sudah mencetak 19 gol yang satu diantaranya di cetak melalui titik 12 pas

Video:



Selain itu klub yang mereka bela juga saling berseteru sejak lama. walau akhir-akhir ini Man. united lebih mendominasi. 

CLUB:

LIVERPOOL
Juara EPL : 18
Juara Liga Championship inggris : 4
Juara Champions Eropa : 5
Juara UEFA  : 3
Juara FA : 7
Juara piala liga : 8 
Juara Charity chield : 15
Juara piala super eropa : 3 
Juara piala super : 1

Man. United
 Juara EPL : 19
Juara Liga Championship inggris : 2
Juara Champions Eropa : 3
Juara UEFA  : 1
Juara FA : 11
Juara piala carling : 4 
Juara Charity chield : 14
Juara piala Dunia antar klub : 1

Tidak ada komentar: